ELFASANTI, M.Pd

ELFASANTI, M.Pd Guru SMP Negeri 5 Bukittinggi Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyesalan (part 26)

Penyesalan (part 26)

# tantangangurusiana hari ke 86

Paginya aku tinggalkan Ryan di rumah sakit, badanku terasa tidak enak, kembung dan meriang. Aku pulang agar bisa istirahat sejenak, kalau tetap bertahan di rumah sakit, jangan- jangan aku yang ikut dirawat. Syukurlah sebelum aku pulang keponakan Bima datang, sekarang mereka berdua di rumah sakit. Bima sudah sadar sepenuhnya, aku mengambil keputusan kakinya harus diamputasi sudah aku jelaskan. Jawabannya hanya air mata dan penyesalan, “hidup tidak ada gunanya lagi, aku sudah cacat. “jangan berputus asa Pak, ambil hikmah dari kejadian ini.

Sesampainya di rumah, aku melihat Rully dan Willy tetap membuka kafe. Aku masuk dan langsung istirahat dan minta tolong kepada Willy membuat rebusan jahe dengan serei. Biasanya aku selalu minum setiap hari menjelang tidur, resep dari Dokter Zaidul Akbar ini alhamdulilah manjur untuk menyegarkan badan apalagi setelah begadang. aku terbangun hampir zuhur, aku bersyukur dapat istirahat dan badanku kembali segar. Siang itu Rendi menelpon, rupanya Rendi sudah dapat kabar dari Siska kalau Bima kecelakaan. Rendi menanyakan Apa dia harus pulang, aku putuskan saja, Rendi tidak usah pulang untuk saat ini. kita lihat situasi dulu, doakan saja Bapak agar cepat pulih dan bisa terima kenyataan tentang kondisinya saat ini.

Sepuluh hari dirawat, kondisi Bima jauh membaik, bekas operasinya juga hampir kering. Hari ini Bima sudah diperbolehkan pulang dan selanjutnya pengobatannya rawat jalan. Dengan bertopang dengan tongkat, Bima berjalan menuju mobil, kami meninggalkan rumah sakit pulang ke rumah. Sesampainya di rumah Ryan mengantar Bima ke kamar yang biasa dia tempati. “istirahat ya Pak, ini obat Bapak di letakkan di meja. Bima mengangguk, “maafkan Bapak ya Ryan,”, “iya Pak sudah Ryan maafkan”.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Bima cepat pulih dan sabar menerima cobaan

02 Aug
Balas

MKSH ya bund

03 Aug

semoga cepat sembuh ya Bima

02 Aug
Balas

aamiin

03 Aug



search

New Post