Elfa Susanti,S.Pd

Guru di SMAN.Pangklankuras...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sepenggal Cerita di Bumi Seiya Sekata

Entah karena apa, entah sebab apa, dan entah untuk apa? Awalnya tak ada yang istimewa.Biasa-biasa saja. Begitulah sebuah tulisan kubaca di WA sebelah. Bacalah ni hah, sedikit aku terkesima” SAGUSABU” apa pulak ni pikirku.

Apakah SAGUSABU sejenis penyakit baru? Atau sejenis menu baru yang belum kunikmati di sebuah restoran favoritku?berbagai pertanyaan mulai memenuhi benakku. Perlahan mulai kubaca kata demi kata, kalimat demi kalimat dalam brosur itu. Waw ! ternyata SAGUSABU itu satu guru satu buku. Sebuah program yang ditaja oleh Mediaguru.

Ibarat mendapat seteguk air di gurun pasir, bak bunga layu yang mendapat hujan dari langit, begitulah kuumpamakan rasa yang ada di dada. Telah lama kumenanti acara yang seperti ini, pucuk dicinta ulam pun tiba , tanpa berpikir panjang lagi, aku langsung mendaftar.

Aku pikir aku seorang guru, apa yang dapat kubanggakan dariku? Mediaguru menjawab, menulislah dan menulislah! Hanya dengan menulis Anda menjadi hebat, hanya dengan menulis Anda akan dikenal hebat, dan hanya dengan menulis Anda akan dikenang hebat walau sampai seabad. Terima kasih Mediaguru, terimakasih SAGUSABU, program ini sungguh jitu membawaku maju bersama MediaGuru.InsyaAllah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

good job freind..

24 Sep
Balas

Terimakash ibu..insyaAllah

23 Sep
Balas

Mksh kak cantik

24 Sep
Balas

Semangat bu, guru hari ini guru yg bukan sekedar guru apalah, tetapi guru yang bisa memotivasi sahabat guru lainya...

23 Sep
Balas



search

New Post