Elfida

Lahir di Pekanbaru, 20 Juni 1979. Menamatkan pendidikan dari SD sampai SMA di Pekanbaru selanjutnya kuliah di Universitas Riau, tamat tahun 2002. Riwayat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kucing yang Terbuang

Pagi ini saya melihat dua orang wanita tak dikenal melaju kencang dengan mengenderai sepeda motor didepan rumah. perempuan yang dibonceng nampaknya sudah cukup berumur, dan yang mengendarai sepeda motor metic itu terpaut usianya jauh lebih muda, mungkin anaknya kata bathin saya. Yang menarik perhatian saya adalah sebuah karung yang dilemparnya dipinggir jalan. Seperti ada sesuatu yang bergerak didalamnya, dengan penuh tanda tanya saya mendekati karung tersebut, namun sebelum sempat saya bertindak lebih jauh, tiba tiba keluar seekor kucing dewasa, dan tak lama kemudian menyusul 3 ekor anak kucing yang lucu dan imut imut.

Ooooo, ternyata ibuk ibuk yang tadi naik sepeda motor membuang kucing ini besarta anaknya, bathin saya. Pikiran saya menerawang kesana kemari penuh tanda tanya kenapa sampai hati ibuk tadi membuang kucing ini. Belum sempat hal ini terjawab terasa ada sesuatu yang menyentuh kaki saya, begitu saya lihat ternyata induk kucing tadi dan anak-anaknya mengelus- elus kaki saya dengan tatapan mata menyentuh kalbu, seperti minta dikasihani.

Akhirnya saya berencana masuk kerumah mengambil ikan goreng yang saya masak subuh tadi. Baru berjalan 3 langkah ternyata saya diikuti oleh kucing tersebut, beserta anak-anaknya. Saya pun dengan rasa iba mengambil nasi dan dicampurkan dengan ikan goreng, dan saya berikan ke kucing tersebut. Tampak kucing tersebut makan dengan lahapnya, mungkin karena kelaparan. Moga kedatangan kucing yang terbuang ini bisa membawa berkah pada rumah kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu salam literasi

14 Jul
Balas

Nama kita hampir sama ya bu ya... Barakallah

14 Jul

Makasih Bu, salam literasi

14 Jul

Hehe, sama-sama Elfida, amiinnn

14 Jul
Balas

Hehe, sama-sama Elfida, amiinnn

14 Jul
Balas

Hehe, sama-sama Elfida, amiinnn

14 Jul
Balas



search

New Post