Elfida

Lahir di Pekanbaru, 20 Juni 1979. Menamatkan pendidikan dari SD sampai SMA di Pekanbaru selanjutnya kuliah di Universitas Riau, tamat tahun 2002. Riwayat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pakaian menjadi saksi bisu

Harapan masuk sekolah lagi bagi kami yang berada di zona hijau diambang pintu, seketika batal karena dalam dua minggu terakhir di kabupaten kami pasien covid bertambah 3 orang yang positif. Rindu mengajar tatap muka langsung jadi tertunda, baju dan sepatu sekolah menjadi pajangan bisu, andai barang tersebut bisa bicara mungkin terdengar juga ucapan rindu mau dipakai. Ya Allah... Hanya kekuasanMu virus ini musnah dari bumi, tolong normalkan kembali semuanya. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, YRA. .

11 Jul
Balas

Semoga Allah meijabah doa kita semua bun... Corona cepat berlalu... aamiin yra

11 Jul
Balas

Aamiin Yaa Allah. Itulah kerinduan saya juga.

11 Jul
Balas



search

New Post