Elfida

Lahir di Pekanbaru, 20 Juni 1979. Menamatkan pendidikan dari SD sampai SMA di Pekanbaru selanjutnya kuliah di Universitas Riau, tamat tahun 2002. Riwayat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Orang tua kedua

Horee... Sorak Sinta kegirangan karena diizinkan pergi berlibur, setiap selesai terima rapor selalu minta diantar ke rumah kakaknya di kota Dumai karena Sinta yang baru 8 tahun nggak mungkin dibiarkan berangkat sendirian. Sinta berangkat dengan ayah berdua saja, selama dalam perjalanan mereka tak putusnya mengobrol tentang apa saja sehingga perjalanan selama  4  jam tidak terasa, esok harinya ayah kembali ke Pekanbaru, Sinta tinggal bersama kakaknya Murni yang usianya beda 16 tahun  diatas Sinta, tapi kedekatan mereka bak seperti orangtua dan anak. Liburan dua Minggu Sinta habiskan bersama kakaknya yang sudah menikah dan memiliki satu orang anak laki-laki masih berusia 2 tahun, namun orang menilai Sinta anak pertama mereka. Begitulah setiap liburan tiba. 

Sekarang Sinta sudah berkeluarga tapi kedekatannya dengan sang kakak tak berubah, kak murni jualah tempat dia mengadu jika dalam masalah baik urusan pribadi, bisnis atau urusan kelurga lainnya, apapun permintaan tolong Sinta selalu dapat dikabulkan oleh kakaknya, kalau nggak sanggup kak Murni yang lakukan dia minta anaknya yang melakukan. Pokoknya kakak Murni bagaikan pahlawan dalam hidup Sinta. 

Seringkali suami Sinta berkata " kita sering merepotkan kak Mur, tapi dia tak pernah menolak membantu kita, baik berupa jasa atau materi, kak Murni seperti orangtua kedua kita".

Hari ini ulangtahun kak Murni yang ke 57 tahun. Semoga beliau panjang umur dan diberi kesehatan yang baik dimudahkan semua urusannya dan bahagia dunia akhirat. Semoga jasa dan kasih yang beliau berikan menjadi ladang amal ibadah dan mendapat imbalan pahala dari Allah SWT.  Aamiin.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kok cuman satu paragraf? ceritanya asyik,,

25 Jun
Balas

He..he.. td belum siap dah terkirim.

25 Jun

Barakallah... Cerita yang menginspirasi tentang dekatnya persaudaraan.. Semoga menjadi inspirasi bagi setiap keluarga bunda.. Sukses selalu bunda.. Aamiin

25 Jun
Balas

Aamiin. Makasih Bu.

25 Jun

Mantap bun

25 Jun
Balas

Ya bunda, msh belajar nih..

25 Jun

Sampaaai.... Selamat berlibur Sinta

25 Jun
Balas

Iya Bu, makasih.

25 Jun

Semoga panjang umur dan sehat selalu.

25 Jun
Balas

Aamiin

25 Jun

Aamiin.. trimakasih Bu

25 Jun

Keren cerita nya. Smoga kt semua slalu sehat dan panjang umur.

25 Jun
Balas

Aamiin. Makasih Bu.

25 Jun

Masih belajar pak. Makasih.

25 Jun
Balas

Masih belajar pak, mohon krisannya

25 Jun
Balas

ceritanya bagus, salam literasi

25 Jun
Balas

Makasih, salam

14 Jul



search

New Post