Elfida

Lahir di Pekanbaru, 20 Juni 1979. Menamatkan pendidikan dari SD sampai SMA di Pekanbaru selanjutnya kuliah di Universitas Riau, tamat tahun 2002. Riwayat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Serbuk Jahe Instan

Serbuk Jahe Instan

Membuat serbuk jahe instan sudah saya jalani sejak tahun 2015. Saat wabah Covid 19 permintaan pasar terhadap serbuk jahe buatan saya meningkat pesat. Mumpung masih libur , produksi digenjot 2 kali lipat, walaupun bahan baku jahe sangat mahal, mengingat untung nya cukup menggiurkan sebagai penambah pundi pundi keuangan, tetap dijalani penuh semangat.

Pemasaran saya lakukan dengan sistem titip jual. Alhamdulillah banyak swalayan yang mau bekerjasama, dengan syarat produk sudah ada izin P-IRT dari Dinkes, dan label halal dari MUI. Selain titip jual juga saya jual diwarung dirumah dan antar alamat sekitaran Ujungbatu. Mohon doa dari rekan rekan MGI, agar bisnis saya bisa makin sukses kedepannya .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga bisnisnya lancar bun... aamiin yra...

13 Jul
Balas

Amiiinnn

13 Jul



search

New Post