Elfis Hendri

Terapis Hipnotis & Terapi Aji Tapak Sesontengan untuk penyakit medis non medis serta bekam. Guru SMPN 1 Sungai Lala Hp. 08126610599...

Selengkapnya
Navigasi Web

NGANTUK

Ngantuk biasanya terjadi pada malam hari karena memang ingin tidur, disamping suasana sunyi dan gelapnya malam.

Ngantuk itu juga menular, buktinya kalau seseorang menguap maka boleh anda perhatikan bahwa ada juga orang di sekitarnya yang menguap. Bahkan dalam ilmu nlp atau hipnotis, untuk menidurkan orang dari jarak jauh kita bisa saja pura pura menguap lalu pura pura tidur sambil mensugesti tidur.

Dalam hipnotis, supaya seseorang mengantuk adalah meminta untuk menatap ke satu titik tanpa berkedip. Sambil sugesti mengantuk dan tidur

Mengantuk juga terjadi menjelang siang hari, mungkin ini disebabkan kelelahan.

Mengantuk juga bisa dirangsang dengan musik. Musik yang sering dipakai untuk ini adalah musik sejenis piano atau musik alfa.

Kebosanan juga menyebabkan kita mengantuk. Jadi butuh sesuatu yang unik, menarik, dan sesuai dengan minat pada sebuah ceramah.

Obat mengantuk yang murah adalah dengan mencuci muka atau menepuk nepuk pipi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau saya tidur Pak obatnya hehe..salam

03 Mar
Balas

Ya bagus itu obat tidur paling luar biasa buk Edit

03 Mar



search

New Post