Elfi Zufrida

Guru Sejarah SMPN 1 Kedewan Bojonegoro Jatim. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
*GOOD PAGI SELAMAT MORNING*

*GOOD PAGI SELAMAT MORNING*

"Good pagi SELAMAT morning", sapaanku setiap pagi di kelas saat masuk jam pertama. Bagi yang baru mendengar pasti bingung untuk menimpali. BisnIsnya itu kelas 7 baru. Mereka akan diajari oleh kakak kelasnya yang menjadi pengurus OSIS bagaimana cara membalas salamku. Jadi nanti akan terdengar suara seperti koor, "Selamat Pagi, Good Morning Bunda". Ah senang mendengarnya.

 Itu caraku memperkenalkan diri dan memberi salam setiap KBM. Tak lupa sambil setengah melompat dengan kaki kananku berada di depan. Pasti siswa siswa akan terkejut dan tertawa lalu bebertepuk tangan. Ya, pertamakali memperkenalkan diridiri harus punya sessuatu agar selalu dikenang Tak usah ragu untuk menciptakan image anda di dalam kelas. 

Baiklah itu dulu tulisan pagi ini. Sampai jumpa lagi diya tulisan berikutnya. Salam....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trik yang bagus. Ciptakan kesan pertama.

07 Jul
Balas

Inspiratif

07 Jul
Balas

Trik yang bagus. Ciptakan kesan pertama. Sangat inspiratif

07 Jul
Balas

Bu guru yang kreatif..inovatif meski sebuah ucapan salam mampu menggerakkan konsentrasi siswa terhadap pelajaran. Sukses selalu bu..salam kenal

20 Sep
Balas

Bu saya ingin membeli buku karya ibu yang joyfull learning, bagaimana caranya dan dimana saya bisa mendapatkan nya ya bu? Terima kasih

17 Jan
Balas

Bu saya ingin membeli buku karya ibu yang joyfull learning, bagaimana caranya dan dimana saya bisa mendapatkan nya ya bu? Terima kasih

17 Jan
Balas



search

New Post