elget oktaviani

Elgeto begitulah orang memanggilnya. Dilahirkan dan dibesarkan di sebuah kota kecil dipinggir pantai barat Sumatera, Indonesia. Dia seorang social volunteer dan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akses perempuan dalam jaminan kesejahteraan sosial

Akses perempuan dalam jaminan kesejahteraan sosial

Buku ini mengulas pelaksanaan program asuransi kesejahteraan sosial di mana kepala rumah tangga laki-laki dan perempuan mendapatkan akses yang sama dalam kepesertaannya. Namun, akses kepala rumah tangga perempuan lebih rendah dibandingkan laki-laki. Buku ini juga mendeskripsikan pelaksanaan program asuransi kesejahteraan sosial sebagai salah satu bentuk jaminan kesejahteraan sosial bagi para pekerja informal. Selain itu, melihat sejauh mana akses perempuan dalam mendapatkan program ini dan mengkaji penyebab terbatasnya akses bagi perempuan. Penulis mengkajinya dalam sudut pandang ilmu sosiologi terutama hubungan sosial berbasis gender dalam teori strukturasi, serta kebijakan pembangunan kesejahteraan sosial. Dengan demikian, kehadiran buku ini sangat relevan dan penting bagi pemerintah, pengambil kebijakan, dan masyarakat yang membutuhkan. Selamat terinspirasi.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Akses perempuan dalam jaminan kesejahteraan sosial
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Elget Oktaviani ; editor, Uzlifatul Rusydiana
Tahun
2023
Seri
ISBN
978-623-152-141-5
Link
https://www.mediaguru.id/post/buku/akses-perempuan-dalam-jaminan-kesejahteraan-sosial
Website
https://www.mediaguru.id/
KDT
-
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bunda.Semoga segera lahir buku tunggal selanjutnya.

18 Jul
Balas

Aamiin. Terima kasih pak.

18 Jul

Lanjutkan dengan buku tunggal berikutnya bunda.Salam sehat dan sukses selalu.

22 Jul
Balas

Siap pak

08 Sep

Sukses selalu.

24 Jul
Balas

Semoga laris manis ya Bu

23 Jun
Balas

Aamiin. Terima kasih ya pak

24 Jun

Mantap..

30 Jun
Balas

Terima kasih pak

30 Jun

Keren

21 Aug
Balas

Terima kasih bunda

08 Sep



search

New Post