Eli Amalia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bentuk Herd Immunity Dengan Program Vaksinasi

Eli Amalia, S.Pd.

Bekasi (25/09) - SMPIT Thariq Bin Ziyad menggelar program vaksin kedua setelah dilangsungkan program vaksin yang pertama tanggal 31 Agustus lalu. Dalam kegiatan ini, SMPIT Thariq Bin Ziyad bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bekasi yaitu Puskesmas Jatimulya sebagai penyedia vaksin dan tenaga kesehatannya.

Kegiatan yang berlangsung di SMAIT Thariq Bin Ziyad dari pukul 09.00 - 11.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta didik terdiri dari kelas 7, 8 dan 9. Sementara sebagian peserta didik yang lain sudah melakukan vaksin di tempat lain.

Penanggung Jawab program vaksinasi di SMPIT Thariq Bin Ziyad yaitu Ibu Annisa'a Sholehati mengatakan bahwa,“Proses vaksinasi ini merupakan bentuk ikhtiar maksimal kita dalam rangka kesiapan untuk melangsungkan proses pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT)."

Lanjutnya lagi mengatakan bahwa dengan adanya program vaksinasi ini di sekolah bisa menjadi sekolah yang sehat.

"Tak lupa juga disampaikan untuk terus memperketat protokol kesehatan selama pembelajaran tatap muka terbatas berlangsung nanti, sehingga para guru dan siswa selalu bisa saling menjaga kesehatannya”, tambahnya.

Sebagaimana telah diketahui bersama, bahwa tahun ini pemerintah Republik Indonesia sedang gencar-gencarnya mengadakan program vaksinasi ke seluruh lapisan masyarakat, termasuk kepada pelajar agar vaksinasi ini dapat membantu sekolah dan orang tua siswa untuk di segerakan pertemuan tatap muka secara terbatas di sekolah.

Kemudian capaian herd immunity bisa tercapai dan membantu Indonesia bisa terbebas dari pandemi Covid-19.

(EA)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi!

25 Sep
Balas

Terimakasih pak

25 Sep



search

New Post