Eliana Safitri lubis

Assalamualaikum wr.wb. Salam kenal sebelumnya dengan sahabat-sahabat guru se-Indonesia. Saya Eliana Safitri Lubis, S.Pd. Lahir di Medan. Menamatkan kuliah tahun...

Selengkapnya
Navigasi Web
K13

K13

Tak terasa hari Sabtu ini hari terakhir pelantikan kurikulum 2013. Dimulai dari kegiatan postes selanjutnya ditutup oleh laporan ketua yaitu, kepala sekolah.

Dalam beberapa hari ini guru2 sasaran banyak mendapat pengetahuan baru dan sistem baru berkaitan dengan penerapan K13 di sekolah tujuan.

Poin penting dalam implementasi K13 pada dasarnya mengedepankan guru untuk lebih kreatif dan inovatif mengembangkan bahan ajar dalam kelas agar siswa lebih aktif, kreatif dan bersemangat dalam belajar. Selain itu guru juga harus menanamkan nilai-nilai luhur, seperti cinta budaya, bangsa, dll.

Memang tugas guru akan lebih banyak dalam proses belajar karena harus lebih mempersiapkan lembar kerja yang representatif dengan kondisi belajar. Namun, tugas akhir guru akan lebih mudah khususnya pada proses pengisian rapor karena banyak aplikasi yang memudahkan pengisian rapor.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulilah kegiatan sdh selesai. Itu yg benar pelantikan apa pelatihan, Bu Eliana?

28 Jul
Balas

Alhamdulillah.... Hehehe... Trimksh pak Edy koreksiannya, yg benar pelatihan.....hehe

28 Jul

Sekarang tinggal penerapannya ya bunda. Salam sehat dan sukses selallu. Barakallah...bunda.

28 Jul
Balas

Alhamdulillah.... Insha Allah bunda....Sehat selalu jga untuk bunda

28 Jul



search

New Post