Eliana Safitri lubis

Assalamualaikum wr.wb. Salam kenal sebelumnya dengan sahabat-sahabat guru se-Indonesia. Saya Eliana Safitri Lubis, S.Pd. Lahir di Medan. Menamatkan kuliah tahun...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ya, Ampun Ramainya

Ya, Ampun Ramainya

Ramainya GraPARI Telkomsel hari ini. Ternyata beberapa konsumen mengeluhkan terblokirnya no aktif mereka. Jadi registrasi kartu yang terblokir dilakukan di GraPARI kartu yang digunakan. Padahal registrasi kartu ini sudah disosialisasikan sejak Oktober tahun lalu.

Pantesan saja, beberapa hari belakangan ini pihak provider seluler tengah gencar-gencarnya mensosialisasikan pemblokiran kartu via sms. Beberapa no yang coba saya hubungi juga tulalit alias terblokir. Untung saja no saya sudah didaftarkan sejak beberapa bulan yang lalu.

Saya menjadi konsumen yang harus bersabar menunggu antrean yang sangat panjang. Bukan karena no tak aktif, tapi ingin mengganti simcard kartu saya menjadi micro chip. Maklumlah no lama jadi kartu yang digunakan masih chip lama. Chip baru dengan bentuk micro sangat bermanfaat untuk pendaftaran aplikasi yang tersedia dalam Smartphone kita. Apalagi saat ini kalau harus gonta ganti kartu dan meregistrasi dengan NIK dan KK sprtya kurang efisien. Solusinya paksa deh ganti simcard lama dengan micro card.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat menulis lagi...

30 Apr
Balas

Insyaallah bunda.... Hehe

01 May

Sama saya juga harus segera mengganti kartu SIM saya menjadi mikro chip..mudah-mudahan besok Grapari Purwokerto tidak ramai

30 Apr
Balas

Iya bunda dgn kartu micro bisa dgnkn di Smartphone, bisa download aplikasi apa saja yg bermanfaat untuk kita....

01 May

Sama saya juga harus segera mengganti kartu SIM saya menjadi mikro chip..mudah-mudahan besok Grapari Purwokerto tidak ramai

30 Apr
Balas

Memang gitu byund...klo dh kepepet baru rame...hehehe. Barakallah....bunda.

30 Apr
Balas

Iya bunda...The power of kepepet...Pulang kerja pun dipkasakan

01 May



search

New Post