ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Generasi Zero (Part 2 )

Generasi Zero,...semua pertanyaan diatas berpulang kepada keluargamu, ayah ibumu tentunya, karena merekalah orang pertama yang mendidik dan mengajarimu banyak hal. Orang tua yang mengajarimu berbicara dan menulis tentang semua hal baik /buruk. Orang tuamu yang memilihkanmu tempat tinggal yang akan mempengaruhi perilaku mu.  orang tuamu jua yang memberi teladan tentang akhlak,  sikap dan perbuatan keimananmu. Kau sadari itu...?! 

 

Generasi zero... Belum ada kata terlambat untuk memperbaiki diri. 

Negeri ini menanti Kehadiranmu. hadirmu dengan membawa akhlak baik mu bukan akhlak bernilai Zero sesuai nama zamanmu.

Kau tahu kenapa aku berbicara seperti ini padamu...?

Ada sebuah kisah yang ingin kuceritakan padamu. Beberapa waktu lalu ada pesan video lewat WA di HP ku. Kau tau apa isinya?  Aku menduga bahwa pesan itu pasti sudah beredar dikalangan teman-temanmu. 

Sebagai guru, meski aku bukan guru disekolahmu, hatiku ini begitu lara nak... Lara bercampur emosinal,  hingga jari jemari ini pun mengepal rasa ingin menampar mereka yang ada di video itu .

Generasi zero...aku inginkan pendapatmu..

 Menurutmu, akankah terjadi hal seperti di video itu jika mereka generasi seusiamu itu digembleng dengan kedisiplinan ketaatan peribadatan oleh orang tuanya di rumah ?..lantas,  jika video itu kita Perlihatkan pada orang tuanya reaksi orang tuanya akan biasa saja begitu..?!. generasi zero bangunlah !!. jangan biarkan hari-harimu, waktumu,  direnggut oleh kegiatan yang tidak berguna. jadilah manusia yang beriman dan berakhlakul karimah jika ingin hidupmu selamat di dunia dan akhirat. 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pesan dan motivasinya, Eli.

04 Mar
Balas



search

New Post