ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jawaban gejolak Batin

Setelah kemarin hari Rabu tanggal 4 Maret 2020 tantangan menulis 30 hari gurusiana terselesaikan, maka hari ini 5 Maret 2020 adalah hari pertama penulis melaksanakan tantangan menambah hafalan 2 baris ayat Alquran tiap hari. Setelah beberapa bulan yang lalu target 10 ayat pertama Qs Al-Kahfi terselesaikan maka hari ini penulis melanjutkan dengan 10 ayat terakhir. Alhamdulillah tantangan hari ke-1 ayat ke 101 terselesaikan dengan baik.

Ada kepuasan batin luar biasa ketika tantangan gejolak batin dapat terlaksana dengan baik. Perasaan ini nyamaaann pakai banget.

Bagaimanakah dengan sahabat gurusianers yang pernah membaca tulisan penulis yang berjudul gejolak batin pada minggu pertama penulis ikut tantangan?.. Sudahkah Bapak /Ibu memulainya.?

Penulis do'akan semoga Bapak Ibu sudah lebih dulu dari penulis memulainya.. Aamiiin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah, tabarakallah bu.

05 Mar
Balas

Alhamdulillah bu...

06 Mar

Hebat ni.....tantangan akhirat selalu uni dulukan

05 Mar
Balas

AlhamdulillahMantap ,pakai banget...sejawat koEtape 30 tantangan selesaiSurat Al kahfi juga hafal..luar biasa..

05 Mar
Balas

Ep.. Belum semuanya atu pak... 10 pertama dan 10 terakhir aja dulu,... Heheheee... Tantangan dari si Bungsu beberapa bulan lalu pak...

05 Mar

Salut.... semoga makin bertambah hafalan cik gu

05 Mar
Balas

Makasih lisa... InsyaAllah semoga Allah mudahkan niat ini,

05 Mar

Alhamdulillah. Smoga slalu sukses.

01 Jul
Balas

Aamiin.. terima kasih ibu Hj

14 Aug



search

New Post