ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lupakan, dia bukan Jodohmu ( 1 )

Pagi itu seperti biasa setiap hari Minggu Reysa selalu menghabiskan waktunya untuk membaca dan mencari literatur tugas-tugas kuliah di perpustakaan Universitas. Tetapi Minggu hari ini adalah hal yang tidak biasa dalam perjalanan dari rumah kost Reysa ke gedung perpustakaan.

Di tengah perjalanan bertepatan di halaman gedung perkuliahan kampus ( Sebut kampu biru ), Reysa bertemu dan bertatapan mata dengan teman satu ruang mata kuliah dasar keahlian. Dia adalah Rahman mahasiswa Fakultas Teknik. Saat itu Rahman ada kegiatan kepramukaan yang dilaksanakan di kampus biru.

Spontan Rahman menyapa dengan kalimat : "eh kalau tidak salah kita yang satu ruang kuliah di profesi kan? sambil Reysa berpikir sesa'at, Rahman melanjutkan penjelasan dirinya, aku yang kemaren duduk bagian kiri dan bertanya tentang .......sa'at kelompok Reysa tampil membahas tugas kita. Ooh... Iya, saya ingat "jawab Reysa. Aku Rahman ( sambil saling jabat tangan) Oh ya... aku Reysa.

Sedang ada acara apa kok lengkap berpakaian Pramuka ? tanya Raisa. Ada kegiatan pelatihan keterampilan kepramukaan bagi anggota baru di sanggar Pramuka, jelas Rahman. Ooh... semoga sukses melatih adik-adiknya Ya Rahman jawab Reysa sambil berlalu menuju perpustakaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Memori lama kembali bangkit...suit suit

12 Mar
Balas

Hahay.... Ansua2 mmbuek carito lsi la.... Lanjutan kisah Aisyah sedang menunggu tulisan,..di campua jo itu sketek lu...

12 Mar

Ahay... Etek...

12 Mar
Balas

Sia tu....

12 Mar



search

New Post