ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Lupakan, dia bukan jodohmu ( 3 )

Sulit sekali Bagi Reysa untuk menjawab maksud hati yang disampaikan oleh Rahman melalui lagu yang dibawakannya itu. Sembari dalam hati reysa berkata " waduh,.. kamu romantis juga ternyata Rahman, "aku suka caramu,! tapi... hatiku sulit menerimamu, namun aku juga tak ingin menyakitimu.. Bagaimwmana ini, gumam Reysa. Hingga reysa pun dikejutkan oleh Rahman yang terus memetik guitar ditangannya.

Untung saja Rahman tidak menantikan jawaban segera dari reysa dan reysa masih punya banyak waktu untuk memikirkan jawaban apan yang akan disampaikan kepada Rahman.

Sebelum sunshet benar-benar menghilang di seberang pantai, reysa dan rahman pun segera berlalu meninggalkan pantai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post