ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pentingnya memahami Ayat An Nur 31

Pentingnya memahami qs An .nur :31

Terkadang manusia lupa berkaca pada diri sendiri, kenapa saya sebut demikian ? Iyaa, karena memang Allah telah atur segalanya "demi kebaikan, keselamatan dari gangguan hal-hal yang tidak diinginkan,

Penulis tertarik untuk mengisahkan suatu keadaan yang baru saja penulis alami berapa jam lalu,. Penulis pergi belanja ke suatu tempat. Disana, Penulis melihat seorang yang masih kepala 3 sepertinya atau seorang ibu muda, juga sedang berbelanja. Si Ibu ini keluar ke warung dengan pakaian seadanya... Tanpa menutup aurat. Tak berjilbab lengan baju pendek pula. Kalau bodinya bagus, kulitnya bersih.. Masih ada yang membuat orang senang melihatnya.

Tapi kalau seperti itu.. (maaf) kulitnya hitam, kulit kering maka lebih pantas ia tutupi..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sedap di pandang atau pun tidak mmg harus ditutupi. Ya kan Eli?

08 Mar
Balas

Betul buk.. Sedap saja harus di tutupi, aplagi tsk sedap dipandang, ..

08 Mar



search

New Post