ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perlahan Tapi Pasti

Perlahan Tapi Pasti

Memang, menghafal tak sederas  mengalirkan kata lewat tinta. Menghafal butuh waktu, semangat serta butuh kemampuan daya ingat, apalagi untuk orang yang sudah dia atas angka 40 seperti saya. Barangkali pengaruh usia belum seberapa, tapi konsistensi, motivasi dan semangat tidak boleh berkurang. Hari kemaren tepat  dua puluh satu hari setelah dikurangi dengan jadwal tidak shalat, saya baru saja menuntaskan tantangan gejolak batin yang pertama, saya ternyata butuh waktu selama itu untuk benar-benar bisa melancarkan lengkap dengan Tartil 12 baris Qs. Al-Kahfi 101 - 110.

Alhamdulillah, inilah jawaban atas permintaan putri bungsu saya yang sudah lama menyampaikan setelah ia memperoleh ilmu dari guru agamanya di sekolah agar kita bisa menghafal Qs.Al-Kahfi ayat 1-10 dan ayat 101 - 110. Tujuannya agar kita selamat dari pengaruh Dajjal imbuhnya..

Selanjutnya tugas saya lah yang akan membawakan bacaan hafalan tersebut dalam setiap meng imami kedua putri saya tersebut dalam shalat ketika sang Ayah sedang tidak di rumah, agar mereka pun bisa melafalkan hanya dengan mendengar lantunan syahdu dari ibunda mereka..InsyaAllah

Thanks for Allah...atas semua nikmat menghafal ayat -ayat suci Nya ini...

Baiti Jannati, 5 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

luar biasa

05 Apr
Balas

Alhamdulillah pak ir.,

05 Apr

Masya Allah,tabarakallah ni....semoga sll menjadi contoh teladan

05 Apr
Balas

Insya Allah,...Aamiin..

05 Apr

Subhanallah, semangat terus cikgu. Usia kita mungkin saja bertambah namun berkahnya jangan berkurang.

10 May
Balas

insyaAllah mi...

17 May

Subhanallah tek...

05 Apr
Balas

Walhamdulillaah, walaa ilaaha illallahu Allaahu Akbar, maksih opet,

05 Apr

Subhanallah...Salut buat cik gu Eli

05 Apr
Balas

Terimakasih ya lisa...

05 Apr



search

New Post