ELIDESWITA, S. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Senin gregetan

Senin gregetan

Kegiatan rutin setiap Senin pagi yang dilakukan di sekolah-sekolah tidak lain adalah melaksanakan kegiatan upacara bendera.

Khidmatnya sebuah upacara akan terasa apabila semua peserta upacara dalam hal ini peserta didik mengikuti upacara tersebut dengan ikhlas dan ketulusan hati

Ikhlas dalam arti mampu mengikuti upacara Dengan memahami bahwa melaksanakan upacara merupakan salah satu penghormatan kita sebagai generasi penerus kepada para pejuang kemerdekaan.

Namun setelah lebih kurang 16 tahun penulis mengabdi dalam dunia pendidikan, semakin hari semakin jarang ditemui apa yang sesungguhnya kita harapkan dari peserta upacara. Kelakuan yang mereka tampilkan lebih sering bertentangan dengan harapan.

Rindu rasanya melihat peserta upacara mampu menahan diri paling lama 30 menit saja untuk tidak saling berbicara sesama teman nya.

Sudah berbagai cara dilakukan untuk memberikan pemahaman pada mereka, namun hari ini, mereka masih saja memperlihatkan kelakuan yang bikin hati gregetan,.

Perlu kekuatan batin luar biasa untuk menghadapi generasi yang katanya disebut generasi Z.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sabar cik gu..Generasi Z emang begitu

16 Mar
Balas



search

New Post