Elis Nurhayati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kenangan Bu Ica

Kenangan Bu Ica

Oleh Elis Nurhayati

Pagi itu pada kegiatan bimtek, kami terbiasa bercerita sambil makan. Tema pembicaraan macam-macam. Ada yang evaluasi pembelajaran, ada yang kagum terhadap narasumber dan ada juga yang bercerita pengalaman mengajar di kelas.

Waktu pun tak terasa sudah menunjukkan pukul tujuh, itu tandanya bimtek akan segera dimulai. Kami berlima terburu-buru beranjak dari meja makan. Sambil jalan menuju lift, kami masih melanjutkan pembicaraan. Dan teman kami yang bernama Bu Ica, beliau yang paling semangat menanggapi pembicaraan kami.

Saking asyiknya dia berbincang, maka tanpa disadari tanda panah lift di pijit nomor dua. Tentu saja saat itu pintu lift terbuka toh dan kami semua bengong. Lho kok ini masih di ruang makan. Dan disaat pintu itu terbuka, pas kebetulan juga ada beberapa teman peserta bimtek yang akan masuk. Saking kagetnya bu ica langsung pijit lagi panah nomor tiga. Sontak saja saat itu juga kami kaget bercampur perasaan gak percaya kok bisa ya b Ica itu lupa, kalau teman-teman tadi sebenarnya mau masuk bareng kita lho. Yo wiss lah b Ica gak apa-apa wong itu lupa kok.

Meskipun bu Ica itu pernah melakukan kesalahan pijit nomor lift. Tapi di hati kami sosok bu Ica akan selalu terukir sebagai sosok perempuan yang solid dan supel. I love you bu Ica mch ah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hadehh.... Bu elis....... Semangat membara nanggapin bu elis... Membuatku lupa sagala na... Punten nya... Yg ketutup pintu lip na... Teu sengaja atuh

31 Aug
Balas

Ibu maaf bahasa tulisan saya masih amburadul, bila berkenan ibu ngasih masukan, mana yang harus saya edit

31 Aug
Balas



search

New Post