Eli suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Candu Sabu

Candu Sabu

Aku seperti masuk kandang harimau. Mampus. Ya hanya di sagusabu kalau melahirkan tak tunggu sembilan bulan. 1 bulan saja. Melahirkan macam apa itu. Melahirkan sebuah buku.

Aku juga sudah candu Sabu. Ya ampun sabu ini sungguh membuat tidurku tak nyenyak. SATU BUKU. Akibat dapat cover gratis nan menawan. Aku mengidap penyakit baru. Insomnia.

Di ingatanku hanya halaman. Aku harus menyelesaikan halaman demi halaman. Terbayang dibenak ku klo aku tak bisa mengisi cover itu aku akan mendapatkan lingkaran merah di fotoku. Aku menjadi DPO mediaguru. Salam perjuangan 30 hari.

Eli suryani

Alumni Sagusabu2 Bungo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat...

11 Mar
Balas

Semangat

13 Mar

Candu yang bermanfaat. Semangat...

11 Mar
Balas

Y candu yg bermanfaat

13 Mar

Saya suka. Pendek. Pendek. Pendek. Bungo jos!

11 Mar
Balas

Mantap

13 Mar

Sabu yang menantang... Harus bisa. Salam 30 hari

11 Mar
Balas

Salam semangat 30 hari

13 Mar
Balas



search

New Post