Elita Pky

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

GURU

Guru adalah seorang pendidik yang tugasnya mengajar pada siswa selama jam mengajar,selain itu guru juga merupakan manusia yang tak luput dari kesalahan,dan kekurangan .

Guru merupakan profesi yang sangat mulia karena membuat anak-anak menjadi pintar,kalau menjadi guru tidak sebarangan tetapi harus melalui proses pendidikan baik diploma maupun sarjana .

Guru merupakan contoh dan teladan bagi murid-muridnya untuk itu guru harus lebih berhati-hati dalam melakukan tindakan baik di manapun berada,karena merupakan panutan bagi mereka jika melihatnya.

Guru sekarang lebih banyak belajar untuk mengikuti perkembangan zaman yang semakin cagih yang mana harus menguasai computer maupun HP android ,untuk dapat diajarkan kesiswa ,karena siswa lebih tertarik dengan computer maupun HP.apalagi bila melihat tayangan pembelajaran yang sulit mereka lebih memahami jika melihat tayangan tersebut.

Guru sangat bersyukur dengan adanya alat-alat elektronik zaman sekarang yang memudahkan guru untuk meroleh pengetahuan tentang pembelajaran maupun ilmu pengetahuan umum untuk ilmu dalam kehidupan, yang semakin canggih dan serba bisa memudahkan dalam kegiatan sehari-hari.

Guru sangat senang dengan mudah memberikan penjelasan untuk siswa ,siswa juga mudah mengerti,hal inilah yang kita syukuri memotivasi siswa mau belajar dengan gembira.

Guru juga sangat senang dengan adanya kegiatan seperti menulis seperti ini dalam kegiatan SAGUSABU .karena bermanfaat bagi kegiatan belajar mengajar yang kadang membuat kami busan mengajar

Hal ini sangat berharga bagiku tentunya sebagai seorang guru yang sangat minim pengalaman dalam menulis ,apalagi menulis sebuah buku yang bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain,dengan adanya SABUSAGU kami mulai belajar dengan sungguh –sungguh untuk menulis yang lebih punya kriteria-kriteria ,yang mana mulanya tidak begitu mengerti dengan langkah-langkah dalam penulisan sebuah buku.

Guru sangat berterimakasih dengan nara sumber yang bertugas mengajarkan kami,apalagi dengan mengajarkan kami menulis buku yang bermanfaat bagi guru yang lain dan siswa.

Guru merupakan impian banyak dari sebagian orang yang mana bisa menstransperkan ilmu kepada orang lain dan keluarga .

Penulis :Bimbingan penulisan buku SATU GURU SATU BUKU (SAGUSABU ) tingkat Privinsi Kalimantan Tengah tahun 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bangganya jadi guru, guru adalah tugas mulia dan menyenangkan. Selamat menebar karya di gurusiana, sukses selalu.

24 Jul
Balas



search

New Post