ELIT NURJANNAH

Elit Nurjannah lahir dari keluarga sederhana pada tanggal 13 Oktober 1991. Nama ayah Mohamad Solikhin dan ibu Henik Susilowati, terlahir 3 bersaudara dari satu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hewan kesayangan Allah

Hewan kesayangan Allah

Kucing adalah hewan faforit buat adhek, beberapa tahun lalu dimana usia adhek masih 2 tahun di ajak berkunjung kerumah teman kuliah ditanggul dan di sana ada 37 kucing yang berawal dari 2 indukan dan 1jantan.

Si adhek dtawarilah si anak kucing yang mungkin usianya sekitar 2bulan. Dengan senang dan gembira di bawa pulang ke sidodadi (tempurejo) anak kucing dengan penuh perjuangan karena selama perjalanan sempet mau keluar dari kardus.

Akhnya sampai rumah di suapi bubur sun kacang hijau dan dtambah sereal, namanya ''Ellow'' sesuai dengan warnanya yang ''yellow'' kata adhek,

Skian lama bersama si Ello beranak 3kali dengan jantan kucing kampung, maklum Ello ini kucing persi tp biasa di liar gak kerasan di kandang.

Lahiran anak pertama ada 4 anak yang luchu - luchu ketika usia 3bulan di minta orang. Lahiran ke 2 ada anak 6 lagi dan lagi usia 3bulan di sebar ke orang lain. Dan lahiran ke 3 ada anak 4 mati satu karena kcelakaan, dan satu diminta orang lain, akhirnya tinggal 1induk dan 2 anak.

Dan akhirnya terasa tidak sanggup lagi dengan si kucing. Di coba dan di coba merayu adhek agar mau si kucing di kasi orang.

Tara... akhirnya rayuan maut berhasil, Si Ello dkasi Bu Guru beserta anak, dan si Adhek dapet kucin boneka buat tiap hari hehe

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

13 May
Balas

Trimakasih bpak

13 May



search

New Post