ELIT NURJANNAH

Elit Nurjannah lahir dari keluarga sederhana pada tanggal 13 Oktober 1991. Nama ayah Mohamad Solikhin dan ibu Henik Susilowati, terlahir 3 bersaudara dari satu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sreeet....

Sreeet....

Sepulang TPQ bocil bermain sebentar kemudian si emak dengan jurus seribu bahasa mengomel karena mainan berantakan dan tidak di rapikan.

Akhirnya bocil merapikan mainan yang berantakan dan meletakan pada tempatnya, masih kecil memang usia 6tahun, tetapi menurut primbon emak jika tidak di latih sejak kecil rapi maka akan susah dkemudian hari.

Setelah semua mainan rapi, emak tetap dong ganti pembahasan. ''Adhek kmaren minta buku cerita kenapa tidak di baca? Jika begitu g boleh beli buku lagi''.

Akhirnya si adhek bergegas mengambil buku dan membaca, tiba - tiba ada bacaan yang aneh dari cerita si kancil.

''Bengkak sreeet bengkak''... lanjut membaca lagi ,'' lecet sreet lecet'' si emak tetap diam dan lanjut membaca '' apa sreet apa''

''Bentar dhek itu apaan sih kok dari tadi sreet - sreet''. Tanya emak.

Dan benar ditunjukin ma adhek ''ini low ma kan bener sreet''.

Hehe ternyata benar banget tidak ada yang salah, tapi berasa kurang betul tulisan itu begini ''Bengkak - bengkak, lecet - lecet, dan apa - apa''

Ternyata tanda '' - '' (strip) hehd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

He he he...lucunya adek.

11 May
Balas

Hehe njeh bund. Di ajari tanda baca.Eh dbaca juga ''titik, koma''

11 May

Hhehe ...adik manis. Semangat belajar membaca yaa...

12 May
Balas

Trimakasi bunda

12 May

Kreatif anaknya

11 May
Balas

Hehe enggeh.... pokoknya smua tanda baca dbaca

11 May

Hehe enggeh.... pokoknya smua tanda baca dbaca

11 May



search

New Post