Eliyarni en

Kegiatan MediaGuru yang pernah diikuti : MWC 3 Bukittinggi (2017), MWC 6 Sumbar di Padang (2018) dan MWC XVI Dharmasraya (2019). Mengikuti Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Guru Nasional 2022

Hari Guru Nasional 2022

HGN 2022 digelar lagi. Hari ini guru guru se kab. Dharmasraya melaksanakan kegiatan jalan santai dan senam bersama. Hampir 3000 guru berbaur bersama dalam kegiatan ini. Jalan santai dimulai dari depan jalan Mesjid Babussaalam dan finish di kantor bupati kab. Dharmasraya.

Sesampainya di halaman kantor bupati, para guru langsung melaksanakan kegiatan senam bersama Acara ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi guru guru se kab. Dharmasraya. Disini kiami bisa berjumpa dengan guru yang sudah pindah ke sekolah lain. Beberapa sa juga bertemu dengan kerabat dan sahabat yang berbeda tempat tugas. Bertemu dengan teman sesama anggota MGMP dan lainnya.

Kami seperti punya amuni baru lagi. Gembira, senang memenuhi hati sanubari. Menghilangkan rutinitas yang terkadang menimbulkan rasa jenuh. Saat bertemu seperti ini banyak sukanya. Banyak cerita . Terkadang mengenang cerita lama yang yang selalu menghadirkan masa indah dan menyenangkan. Ataupun cerita sedih dan lucu yang mengharu biru.Semoa menjadi cerita seru di hari guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post