Eliyarni en

Kegiatan MediaGuru yang pernah diikuti : MWC 3 Bukittinggi (2017), MWC 6 Sumbar di Padang (2018) dan MWC XVI Dharmasraya (2019). Mengikuti Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Puncak HGN 2022

Puncak HGN 2022

Puncak peringatan HGN ke-77 Kab Dharmasraya diadakan di GOR kab Dharmasraya Koto Padang. Upacara dipimpin oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Hadir juga Kajari, Ketua DPRD, Kapolres dan lainnya.

Pada saat menyajikan lagi hymne guru uniknya yang bernyanyi adalah Bupati, Ketua DPRD, Kajari dan pejabat lainnya. Petugas upacara terdiri dari guru guru hebat Dharmasraya.

Selesai upacara dibagikan hadiah beberapa lomba yang diadakan oleh PGRI Kab. Dharmasraya. Semoga kedepannya guru lebih inovatif, bekerja keras dan penuh pengabdian.Kami keluarga besar SMPN 2 KOTO BESAR mengucapkan selamat hari guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post