Eliyarni en

Kegiatan MediaGuru yang pernah diikuti : MWC 3 Bukittinggi (2017), MWC 6 Sumbar di Padang (2018) dan MWC XVI Dharmasraya (2019). Mengikuti Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Segala Medan

Segala Medan

Kami punya motor anti badai. Saat menempuh medan berlumpur ia sabgat cocok untuk ditunggangi. Dulunya digunakan anak saya untuk pergi sekolah. Saat itu bodynya masih bagus dan bagus. setelah dia kuliah motor ini tak dipakai lagi.

Beberaa bulan tetakhir motor ini keluar kandang lagi. Digunakan suami saya untuk memancing. Beliau nemancibg ke embung atau sungai yang jalannya tidak dilalui kendaraan umum. menerobos ladang ataub perbujitan untuk bisa mencapai lokasi.

Sungguh banyak jasa motor ini. Ia bisa membuat kami bisa menikmati ikan embung dan ikan sungai. Lauk yang sangat bergizi. Sehat tetus ya jangan rewel. Biar majikan senang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post