Eliyarni en

Kegiatan MediaGuru yang pernah diikuti : MWC 3 Bukittinggi (2017), MWC 6 Sumbar di Padang (2018) dan MWC XVI Dharmasraya (2019). Mengikuti Te...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sinyal Raib

Sinyal Raib

Tak ada angin tal ada hujan, tetiba sinyal di ponsel raib. Beberapa teman mulai berkeluh kesah. Ada yang urgen yang harus segera di telfon. Semua pada sibuk saling bertanya. Apakah benar sinyal di hp pada hilang.

Sampai jam 14.10 sinyal masih belum pulang. Tetap ada tanda silang. Rencana mau mengjubungi teman untuk pergi pesta tak bisa dilakukan. Untunglah di sekolah tadi saya sudah betpesan agar saya dijemput saja ke rumah.

Jadilah kami pergi pesta ke luar desa. Sesampai di luar ada beberapa panggilan tak tetjawab di hp saya. Salah satunya dari putera saya. Saat saya hubungi ia menanyakan kenapa tadi saya tak bisa dihubungi. ia mengatakan temannya ingin menelpin mamanya yang srkantor dengan saya tapi tak bisa dihubungi. Lalu saya bilang sinyalnya lagi pergi halan halan.

Alhamdulillah saat saya pulanf, sinyal sudah kembali normal. Buktinya saya sudah bisa mengirim cetita di gurusiana. Srlamat malam. Srlamat beristirahat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post