Eliyawati, SH.

Assalamu'alaikum. Salam kenal dari saya, Eliyawati, lahir di Cilacap, putri pertama dari 2 bersaudara yang kesemuanya putri. Seorang guru dan Kepala Sek...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ke Hutan Payau (68)

Tanpa disengaja ataupun direncanakan. mengikuti dan menyenangkan anak-anak jalan - jalan refreshing dari kegiatan rutin harian. Mau ke mana? Teluk penyu sudah sering. Benteng Pendem juga sudah pernah. Di turunkan. Tidak mau, inginnya dipenuhi keinginan. Jadilah kepikiran ke Wisata hutan payau.

Tempat ini memang lama tidak dikunjungi. Menjadikan penasaran  seperti apa kondisi saat ini. Rupaya tawaran utk ke hutan payau disambut dengan gembira dan antusias. Semua menjawab ok. Siiplah, kesepakatan tercapai.  Kamipun menuju arah yang disepakati. Eh, karena lama tidak kesana, Lokasi lupa dan sedikit kesasar. Balik arah.

Tibalah kami di lokasi. Memang ada banyak perubahan yang terjadi. Masih kebawa kondisi pandemi, terlihat sepi pengunjung. Hanya beberapa yang terlihat. Penjual makanan pun sepi, tidak buka. Malah justru anak - anak sekitar yang mancing. Kutanya mereka sambil berjalan. Dapat banyak ikannya? Ga...ada beberapa, namun belum banyak. Mengapa? Beda dulu dengan sekarang. Sebelum di buat jalan beton, bisa dapat banyak, namun setelah dicor atau dibeton...semakin berkurang ikannya. Oh ngaten...komentar saya. Anda tertarik ke Hutan Payau...Monggo, salah satu alternatif tempat wisata yang Cilacap Punya lho.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigrafnya keren

18:57
Balas

Mtrnwn Bun... Mari plesir ke Cilacap

19:01

Mtrnwn Bun... Mari plesir ke Cilacap

19:01

Mtrnwn Bun... Mari plesir ke Cilacap

19:01

Maaf lama responnya SDH terkirim blm...jd kirim bolak balik

19:02
Balas



search

New Post