Eliyawati, SH.

Assalamu'alaikum. Salam kenal dari saya, Eliyawati, lahir di Cilacap, putri pertama dari 2 bersaudara yang kesemuanya putri. Seorang guru dan Kepala Sek...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Makan dengan Alas Daun (71)

Makan dengan Alas Daun (71)

Hari ini, hari yang menggembirakan. Mengapa? Karena setelah beberapa hari ujian datang dalam kehidupan kami. Ujian kematian kemudian diuji kembali dengan semua anggota keluarga sakit. Namun kami syukuri semua itu, baik yg berupa kesedihan maupun kebahagiaan.

Kegiatan bareng, berkumpul bersama keluarga, memang seringkali kami lakukan. Orangtua kami telah mengajarkannya, Supaya hubungan keluarga terjalin erat. Apabila ada masalah dapat segera diselesaikan dan dibicarakan bersama. Dicari solusi yang terbaik, yang kami bisa.

Ceritanya, seseorang ingin mengucapkan rasa syukurnya, atas semua kebaikan yang sudah diperolehnya, terutama berbagi kegembiraan, dengan orangtua, saudara dan keponakan. Pantai, adalah sebuah tempat yang asyik untuk dikunjungi. Dalam suasana pagi hari, panas matahari mulai bersinar, sangat bagus untuk berjemur. Tulangpun menjadi kuat. Tak lupa sarapan pagi dengan pecel lontong dan mendoan. Wah, mantap. Dilanjut mendapat traktiran makan-makan. Pilihan jatuh pada makan dengan alas daun. Teringat masa kecil among-among. Namun dengan menu yang sedikit beda, ada nasi, kerupuk, ikan bakar, ayam goreng, telor, tahu, tempe, gesek, urab, lalaban, sambal terasi dan kecap. Super mantap. Alhamdulillah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

26 May
Balas

Mantap Bu, keren

26 May
Balas

Terimksh Bapak Ibu...salam

27 May
Balas



search

New Post