Elkhiyami Elkhiyami

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mari Menulis  (1)

Mari Menulis (1)

Setelah di angka 335 terjun bebas pada 13 Maret 2022. hari ini dimulai kembali dengan semangat dan merasa was - was, sama si terjun bebas. Group IPP Pariaman adalah group wa baru khusus pada anggota yang aktif menulis.

Hari ini anggota group IPP Pariaman janjian tatap muka bersama bunda literasi (Dr,dr Lucyanel Arly) di pendopo Walikota, setelah ba'da ashar, kami disambut dengan senang hati. yang mana sebelumnya kami ditemui oleh asisten pribadi bunda literasi. sambil bertanya "apakah ibu- ibu sudah janjian". "ya...sudah" jawab kami.

Beberapa menit kemudian bunda literasi datang menemui kami, mempersilahkan masuk duduk di ruang tamu. dimulai oleh ketua IPP Pariaman tentang rencana perekrutan penggiat literasi khusus Kota Pariaman umumnya Sumbar.

Bunda literasi menanggapi sangat positif akan renca tersebut, bunda literasi bercerita saat sekolah di SD menulis di majalah Bobo sebanyak dua kali dan mendapat honor Rp.5000,- dimana waktu belanja perhari Rp. 100. kami mendengar sangat kagum ternyata sedari kecil bunda literasi telah memulai. dimana lain belum apa - apa

jadi di rencanakan bahwa acara penggiat literasi tanggal 4 -5 Maret2023 semoga terlaksana dengan baik

EA

20230111

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post