Elkhiyami Elkhiyami

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembentukan Pengurus MGMP Kota Pariaman (2)

Pembentukan Pengurus MGMP Kota Pariaman (2)

Pelaksanaan MGMP saat ini mengalami kelemahan karena saling berbentrokan dengan jam mengajar guru disetiap sekolah. Jadi saling tunggu menunggu agar perserta lengkap setelah peserta berdatangkan acara dimulai.

Koordinator MGMP Kota Pariaman Dra Elfijunaida,M.Si memberikan pencerahan pada pertemuan perdana ini tentang perkembangan terhadap siswa zaman Z seperti strawberry. Beberapa trik yang diberikan agar menyenangi belajar kimia jangan ketinggalan materi pelajaran, gunakan media pembelajaran yang sesuai dengan platform merdeka belajar. Jangan sekali – kali memberikan pertanyaan yang rancu pada siswa, lakukan pratikum sederhana.

Acara dilanjutkan dengan membentuk pengurus MGMP Kota Pariaman periode 2023 – 2026

pariaman 2023012

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post