Elkhiyami Elkhiyami

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan Menulis (1)  Lima Kali Purnama  Oleh  Elkhiyami

Tantangan Menulis (1) Lima Kali Purnama Oleh Elkhiyami

 

Tantangan Menulis

 

Lima Kali Purnama

 

Oleh : Elkhiyami

 

Long Distance Relationship (LDR) relasi jarak jauh merupakan hubungan intim antara pasangan yang secara geografi terpisah satu sama lain. Mitra di LDR menghadapi pemisahan geografis  dan kurangnya kontak tatap muka. LDR sangat lazim dikalangan mahasiswa yang merupakan 25% sampai 50% dari semua hubungan…Wikipedia

 

 LDR dalam pacaran adalah tanggung jawab saling  menjaga perasaan meski ndak ketemu setiap hari, inilah yang di alami oleh seseorang yang sedang jatuh cinta padanya. Perasaan ini setiap hari ingin ketemu dengannya tapi apa daya dia di ujung timur sana. Hati selalu galau kalau dia tidak membaca wa dariku. Saat ini ,setiap melihat wa pastilah wa si dia yang di cek, dulu dibacanya atau tidak…ya, karena bila dia sudah membaca pasti adalah jawaban yang menyenangkan hati ini, akan terasa berbunga, dunia indah, angin terasa berhembusannya.  

 

Bila tidak maka dunia  terasa ruyam, sepi, hampa pokoknya tidak menyenangkan. Seharian aku menunggu dia membuka WA…ternyata baru beberapa jam dia tidak membaca (hanya centang satu).  Siang tadi aku berkata sendiri…sayang ternyata kau belum cukup sehari semalam membacanya. Aku tersenyum sendiri sambil membayangkannya yang…mmm.  Semoga dia semangat di tempat tugas yang baru. Sebenarnya sudah lama merasakan LDR tersebut, ada senangnya bila membayangkan senyuman dan sentuhannya sewaktu tatap muka yang rutin di lakukan sekali sebulan sekarang sudah  lima kali purnama  bagaimana ya…

 

EA, Angin malam

 

20222501

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga memulai tulisan ini sampai ke 365

25 Jan
Balas

Aamiin...sama harapan kita

25 Jan
Balas

Trims Bu Fitea

25 Jan



search

New Post