Ella Yaumil Afiana

Saya hanyalah seorang guru di salah satu madrasah tsanawiyah di kabupaten Jember....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kebersamaan Senam Moderasi Beragama
para ibu-ibu MTsN 1 Jember sebelum mengikuti senam moderasi beragama

Kebersamaan Senam Moderasi Beragama

Hari amal bhakti ke-77 yang jatuh 3 Januari 2023 dirayakan dengan gegap gempita oleh kemenag kabupaten Jember. Berbagai rangkaian acara dilakasanakan untuk memeriahkan hari amal bhakti. Rangkaian acara tersebut adalah untuk karyawan lomba bola voli putra putri antar madrasah, lomba paduan suara, lomba balon beregu dan untuk siswa di sekolah madrasah terdapat lomba pidato, lomba tahfidz, Olimpiade IPA dan Matematika, dll. Tidak hanya lomba tetapi kebersamaan terbangun lewat beberapa kegiatan untuk menyambut amal bhakti seperti upacara bersama dan senam bersama.

Untuk senam bersama dilaksanakan pada hari ini Selasa, 20 Desember 2022. Senam yang berjudul moderasi beragama ini diikuti oleh seluruh satker di bawah naungan Kementerian Agama kabupaten Jember. Senam bersama tersebut bertempat di alun-alun kabupaten Jember. Kegiatan senam moderasi beragama ini bertujuan membangun kebersamaan, kekompokan, dan kekeluargaan dalam tubuh Kemenag Jember. Acara tersebut diawali dengan sambutan Kepala MAN 1 Jember yaitu Drs. Anwaruddin, M. Si. , Kepala Kemenag Jember yaitu Muhammad, S. Sos, M. Pd. I, dan Bupati Jember yaitu Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU.

Sebagai salah satu satker pentolan Kemenag Jember, MTsN 1 Jember selalu ikut serta dalam setiap kegiatan amal bhakti yang ke-77 ini. Bahkan satker MTsN 1 Jember telah mendapatkan juara 2 dalam pertandingan bola voli putri. Semoga dalam lomba lain yang akan berlangsung satker MATASA mendapatkan juara kembali. Keluarga besar MTsN 1 Jember mengikuti senam moderasi dengan semangat. Bahkan salah satu guru Matasa, Bu Ulfa juga ikut serta menjadi instruktur senam pagi ini.

Semoga dengan hari jadi Kementerian Agama yang ke-77 ini menjadikan Kementerian Agama semakin baik, akuntabel, dan inovatif. Semoga pula MTsN 1 Jember sebagai salah satu madrasah di bawah naungan Kemenag Jember mampu mendukung program-program yang digalakkan Kementerian Agama demi kemajuan bangsa Indonesia. Majulah Madrasah… Jayalah MATASA…

Created by Ella Yaumil Afiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post