Ellya Mufaroha

Ellya Mufaroha, Guru yang mengajar di SMP N NEGERI 1 PAKUHAJI...

Selengkapnya
Navigasi Web

Salam pagi

Assalamualaikum

Bidmillahirrohmaanirrohiim

PAGI KU CERAH KU...

Ketika pagi menjelang, keindahan tiada tara melukiskan wajah penuh pesona karunia ilahiah. Mentari yang kemerahan mengantarkan cahaya gairah semangat. Kekuatan hidup meletup kan syukur. Atas nafas yang masih menyerta dalam kebugaran raga.

Alhamdulillah....

Kalimat syakral penuh berkah. Pujian termulia yang terhatur tulus mewakili syahdu rasa terimah kasih kepada Sang penguasa semesta raya.

Dan akupun beranjak dari peraduan, tempat menyulam mimpi. Semilir angin pagi membelai sejuk serasa memberikan ciuman mesra. Dan kemudian rasa cinta itu kian membuncah...

Dinginnya air pagi begitu terasa hangat, ketika rasa rindu membalut menenggelam kan hati pada dasar yang tak terselami. Ritual penyucian sebelum tersungkur di lembut sajadah sujud pasrah.

Maka..nikmat Tuhan yang mana yang engkau dustakan....

Rasa cinta dan rindu ini, bagai dendam yang gamang. Aku tak ingin segera beranjak. Hingga mentari tak sabar beringsut naik sepenggalan. Dhuha yang mengundang, tak mungkin kuabaikan.

Sungguh setiap waktu hanyala dentang rindu dari pengemis cinta ini ..

Seorang yang miskin rasa dan selalu meminta pada Sang Rahman yang cintanya menghampar bagai selimut sutera yang lembut nan hangat. Sang Rahiim yang kasih sayang nya seindah kuncup mawar yang merekah... merah muda...

Pagi yang cerah, mengantarkan cahaya. Dan kau pun akan tau dimana benang hitam mu dan benang putih mu oleh sinar nya yang terang bila kau mau melihat. Segalanya adalah preoregatif Nya.lalu cinta yang syarat akan makna itu akan menemukan jawabannya ...dalam ikatan suci Kalam Nya...

Tangerang, 9 dec. 2020

Gunakan hak pilih mu sebik - baik nya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post