elly herlina

SAGI SABU (SATU GURU SATU BUKU) SMPN 1 KOBA BANGKA TENGAH ( 1 - 2 November 2018 ) ALUMNI SAGU SABU 1 BANGKA TENGAH Kesan: selama mengikut kegiatan ini saya ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pekerjaan Dambaan

yaaa....

hari ini banyak temen-temen yang berjuang ikut tes CPNS yang merupakan suatu impoan dan usaha tuk membuktikan 8hasil belajar selama 4 tahun duduk di bangku kuliah.

sangat mendebarkan...karena sudah sangat lama menyiapkan pembekalan diri dengan membuka kembalai pembelajaran di bnagku SMA sampai ilmu yang di dapat selama kuliah.

menunggu sesi tes juga sangatlah tidak sabaran. Tak enak makan dan tidur pun tak nyenyak karena banyaknya impian yang di gantungkan pada tes ini.

Yaaa....impian tuk mendapatkan pekerjaan yang sangat di inginkan semua orang samapi jauh jauh datang dari pulau lain hanya untuk mendapatkan pekerjaan ini. Impian kedua orang tua agar anaknya sukses juga menjadi sebuah tambahan beban.

Menjadi PNS, Aparatur Sipil Negara

kedengarannya gimana yaaa.....dengan gaji yang sudah di tentukan berdasarkan pangkat dan masa kerja. Pakaian yang rapi dengan pernak pernik di berbagai tempat dan masa pensiun juga terjamin.

Sebuah kebanggan tersendiri.

Disaat perjuangan yang telah dilakukan tidak seauai dengan target yang diinginkan seakan-akan semua sudah mwnjadi jalanNya.Begitu tingginya nilai atau target nilai yang harus didapatkan membuat banyak juga yang gagal meraih impiannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bunda, kita tak tahu takdir kita. Sukses selalu dan barakallah

06 Nov
Balas



search

New Post