Elly Sofiar

Widyaiswara PPPPTK Bahasa, Kemdikbud, Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

1C

Seorang petugas memanggil penumpang kelas bisnis berulang-ulang sampai tidak yang datang untuk masuk terlebih dahulu. Setelah itu petugas tersebut mengumumkan penumpang dengan nomor 16 sampai dengan 29 dipersilakan masuk lebih dahulu. Kutahu nomor seatku 1C maka aku mundur dari barisan kedua, berdiri ke samping, untuk mendahulukan penumpang yang nomornya disebutkan di atas. Tak sengaja aku melihat seorang penumpang dengan boarding pass bernomor seat 8A sudah masuk ke barisan antri. Kulihat dan perhatikan jika penumpang tersebut diijinkan masuk maka aku masuk ke barisan antri juga. Akhirnya, penumpang itu sudah boleh masuk, maka akupun ikut antri masuk menunju pesawat. Sesampainya di dalam cabin pesawat, aku mencari seat nomor 1C di deretan kelas ekonomi, ternyata nomor seat diawali dengan nomor 4. Aku terkejut dan berbalik menanyakan pada flight attendant yang cantik dan ramah yang menyambut penumpang masuk, di mana nomor 1C. Alangkah malunya aku, ternyata 1C ada dideretan kelas bisnis, duduk paling depan, kemudian flight attendant itu memberhentikan penumpang lain yang akan masuk dan menyilakanku untuk meletakkan luggage ke dalam cabin dan sampai aku duduk dengan nyaman. Ini pengalamanku yang memalukan dan juga menyenangkan terbang duduk di seat bisnis yang penyelenggaranya tidak memberitahukan padaku sebelumnya. Tentunya juga kelalaianku tidak membaca dengan cermat boarding pass yang ada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post