Elly Sofiar

Widyaiswara PPPPTK Bahasa, Kemdikbud, Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

30% Off

Sudah hampir dua jam aku duduk di depan bookstore yang ada di dalam bandara dekat gate keberangkatan. Semestinya aku sudah terbang pada jam 13.dikarenakan ada gangguan teknis maka keberangkatan tertunda sampai jam 14. Selama aku duduk di depan bookstore itu tidak lebih dari 10 orang yang masuk ke dalamnya, meskipun sudah terpampang tulisan 10% Off, 30% Off. Kalaupun ada yang masuk, mereka melihat-lihat hanya sebentar, dan kemudian keluar lagi. Aku jadi penasaran kenapa ya, ada apa ya di sana. Oh ternyata, semua buku yang ada di bookstore itu dalam bahasa Inggris, tidak hanya itu harganyapun tidak ada yang di bawah seratus ribu rupiah. Setelah kulihat, buku yang ada di bawah papan tertulis 30% Off pun harganya 99.000 rupiah. Sorry ya mau dilanjut tapi sudah ada panggilan boarding. See you.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehehe.sorry bu.Ok.next time berlanjut. Makasih bu.

04 May
Balas

Waduh..bu Elly PHP nih..... He..he...

04 May
Balas

Disambung lg ya bu, tulisannya. He..he...

04 May
Balas



search

New Post