Elly Sofiar

Widyaiswara PPPPTK Bahasa, Kemdikbud, Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web

Before Bed

Tiap malam sebelum tidur ku selalu membacakan buku cerita untuk kedua anak-anakku tercinta, Ella (kakak) dan Awan (adik). Kala itu kakak dan adik masih tidur sekamar, dengan dipan atas dan bawah. Biasanya aku pun bergilir tiap malam membaca di dipan atas atau bawah, tetapi lebih banyak di dipan atas bersama adik. Mereka secara bergantian memilih bacaan yang akan kubacakan dengan buku-buku bacaan yang tersedia di kamar mereka. Sering kali bacaan yang sudah dibacakan diulang kembali karena mereka menyukainya. Setelah selesai kubacakan ceritanya, ku ajak mereka untuk berdoa dan membaca doa menjelang tidur.

Bahkan setelah mereka berpisah kamar, si adik pindah ke kamar belakang, aku pun tetap menemaninya sebelum tidur dan kubacakan Surat Al Fatihah untuk mereka. Setelah dari kamar si adik biasanya aku ke kamar si kakak melakukan hal yang sama.

Peristiwa di masa anak-anak masih kecil kadang kala melintas dan membuatku rindu dan hanya doa yang bisa kupanjatkan untuk anak-anakku tercinta. Semaoga adik yang sudah di surga tetap dapat perlindungan Allah SWT dan kakak yang sudah menikah selalu juga dapat perlindungan Allah SWT dan berbahagia selalu di dunia dan akhirat. I love you all.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post