Elly Sofiar

Widyaiswara PPPPTK Bahasa, Kemdikbud, Jakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Railway

Railway

Tut tut tut naik kereta api....

Yang kurasakan saat ini sangat senang karena aku naik kereta yang dulu hampir 40an tahun yang sering kutumpangi. Kereta "ekonomi" yang biasa aku.kakak.adik.dan teman-teman tumpangi bila kami ke kota "Apel." Hanya ada bedanya kereta yang dulu dengan sekarang. Dulu.jendelanya bisa dibuka.sekarang tidak. Tahu kenapa? Karena kereta ekonomi ini sudah ada aircon. Jadi keretanya sejuk dan nyaman, kursinya empuk, sedangkan dulu kursinya dari rotan meskipun tidak reclining.Posisi duduknya tetap.tiga-tiga berhadapan dengan nomor A,B,C dan dua-dua dengan nomor D,E. Tiap stasiun kereta ini berhenti. Yang mengagumkan bagiku adalah tiap stasiun bersih, nyaman, dan aman. Luar biasa pemerintah sudah memfasilitasi rakyat dengan transportasi murah tapi nyaman dan aman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya juga menikmati KA ekonomi Solo-Blitar Bu Nyaman dan memang di setiap stasiun keadaannya bersih

05 Apr
Balas

Ya.bu. Hebat. Negeri kita akhirnya bisa juga seperti negeri di luar sono.

05 Apr
Balas

Aamiin.sama2 bu. Sehat n sukses selalu

06 Apr
Balas

Kemaren...Pak Edi jg cerita nyamannya naik kereta api.Jadi pingin naik juga ni...Bunda. Baarakallah...Bunda. Sukses selalu.

05 Apr
Balas



search

New Post