Elmarika,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bersabarlah

Hujan deras tak menghurungkan niat mu untuk berangkat kesekolah.Jaket basah kuyup melindungi tubuh mu yang tipis.Keinginan untuk berjumpa teman dan guru tak dapat kau bensung.Hmmmm,,,,,kadang ibu tersenyum,kadang kesal melihat tingkahmu nak.Tapi itu lah kamu siswa ibu yang rajin,sopanmu membuat ibu hiba,malas mu membuat ibu kesal.Kesulitanmu untuk meneima,mengapresiasi,mengerjakan setiap tugas yang ibu berikan membuat hati ibu berkata ada apa dengan mu nak.Temanmu sangat menghargaimu karna kamu baik ,tak jahil sama mereka,,,Mungkin ini takdir dari Allah,Jangan putua asa.Keajaiban akan datang menghampirimu.Yakinlah Allah bersama mu.Berusaha dalam Do'a ,berusaha dalam tindakan untuk menggapai mentari nun jauh di sana,,,besabarlah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post