elmarika

Seiring berjalannya waktu cahaya itu semakin bersinar. Habis gelap terbitlah terang. Guru Seni Budaya dan Keterampilan di MTsN 3 Kota Padang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kehendak Allah

Kehendak Allah

Kehendak Allah

Tantangan Menulis Gurusiana H- 72

///

Dea seorang mahasiswi Perguruan Tinggi Negeri di kotanya. Sebagai anak kos dea termasuk anak yang malas memasak. Makanan siap saji dan cemilan ringan yang sering ia konsumsi setiap hari. Karena kesibukan dengan kegiatan perkuliahan Dea sering kelelahan, sakit kepala dan sakit perut.

Sebagai gadis dewasa dea selalu menjaga kecantikan dan menjaga berat badan supaya kelihatan ideal. Banyak teman laki- laki dea yang suka pada dea, tapi dea menganggap semua teman. Dea juga anak yang pandai bergaul, tutur bahasa baik, etika juga baik. Tidak sedikitpun tingkah Dea menyinggung perasaan orang lain.

Setelah menjadi seorang sarjana Dea bekerja di perusahaan swasta walau hanya sebagai karyawan kontrak. Ke elokkan Dea membuatnya gampang mencari pekerjaan.

Suatu ketika Dea mengeluh kesakitan kepada orang tuanya. Karena dianggap sakit biasa Dea hanya disuruh minum obat penghilang rasa sakit. Penyakit Dea berlanjut tanpa henti, membuat ibunya cemas.

Rasa sakit di bagian kepala tak kunjung hilang, bagian perut Dea membengkak, susah bunag air besar dan kecil. Keputusan untuk membawa Dea ke Rumah Sakit Umum di Kota kelahirannya sudah bulat. Selama dalam perjalanan Dea banyak bermannja sama bundanya. Menjelang sampai Rumah Sakit yang dituju Dea tidak sadarkan diri tiba-tiba. Membuat si Bunda cemas dan bingung.

Penyakit Dea sudah komplikasi, dokter sudah pasrah, Dea merasakan sudah cukup lama, tapi dia tidak pernah mengeluh. Kehendak Allah tidak dapat kita tolak, setelah 11 hari Dea koma, Dea menghadapan Sang Ilahi. Ternyata Allah lebih sayang kepada Dea. Innalillahi wainna ilaihiraji'un.

///

Elmarikaspdgadisdesaasamkumbang

Padang26072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga bisa tabah.sudah di follow bun.

27 Jul
Balas

Hmmm tks bunda sdh mampir

27 Jul

Semangat literasi

26 Jul
Balas

Yes ttp semangat, tks bun

27 Jul



search

New Post