elmarika

Seiring berjalannya waktu cahaya itu semakin bersinar. Habis gelap terbitlah terang. Guru Seni Budaya dan Keterampilan di MTsN 3 Kota Padang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Korban Mutilasi

Korban Mutilasi

Korban Mutilasi

Tantangan Menulis Gurusiana H- 76

## Belajar Pentigraf

///

Semenjak corona melanda negeri, menjelang belajar daring Hafizhah banyak di sibukkan dengan menonton acara TV, sambil pegang boneka. Mulai dari Ipin Upin, Si Panjang Kaki dan Minions. Satu persatu dari bonekanya sudah dimutilasi, bau dan warnanyapun sudah berobah.Saat kami pulang kampungpun boneka harus dibawa, kalau tidak ia tidak bisa tidur.

Banyak juga saya lihat, anak perempuan lain yang senang bermain dengan boneka. Ada yang tidak boleh dicuci bonekanya walau sudah bau dan kotor. Tidak bagi Hafizhah, kalau bonekannya kotor saya izin untuk mencucinya. Tapi harus lihat cuaca dulu, supaya cepat kering, karna kami tidak menggunakan mesin cuci di rumah. Saya akan repot sendiri kalau anaknya susah tidur tanpa boneka. Diganti dengan yang barupun hafizhah tidak mau.

Minions adalah boneka Hafizah yang ke- 4. Kaki dan tangan sudah mulai dimutilasi satu persatu. Tinggal satu tangan yang masih utuh, itupun sudah genting alias mau putus. Secepat fizah menghisap jari, secepat itu pula fizhah memplintir tangan si minions, sampai ia tertidur. Teriakan disiang bolong, saat saya sedang memasak sangat mengganggu telinga. Tidak biasanya hafizhah menagis sekencang itu. Saya matikan kompor dan berlari ke depan, ternyata tangan si minions putus satu lagi. Jadilah minions tidak punya kaki dan tangan, akibat ulah tuannya sendiri.

///

Elmarikaspdgadisdesaasamkumbang

Padang30072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kacian si minions.Moga2 masih bisa berguna.Salam literasi Bu

31 Jul
Balas



search

New Post