elmarika

Seiring berjalannya waktu cahaya itu semakin bersinar. Habis gelap terbitlah terang. Guru Seni Budaya dan Keterampilan di MTsN 3 Kota Padang. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mantanku Suami Sahabatku

Mantanku Suami Sahabatku

Mantanku Suami Sahabatku

Tantangan Menulis Gurusiana H- 86

## Belajar Pentigraf

///

Semenjak tamat SMA, Aini dan Aurel tidak pernah betemu. Aurel pergi melanjutkan study ke Jakarta. Sementara Aini memilih untuk bekerja karena keadaan perekonomian orang tuanya yang tidak memungkinkan untuk membiayai kuliah Aini.

Komunikasi kedua sahabat ini terputus begitu saja. Aurelpun tidak pernah pulang ke kampung halaman karena orang tuanya tinggal di Jakarta. Mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing, tidak ada saling kontak layaknya kondiri sekarang serba medsos.

Aurel pulang ke kampung halaman karena neneknya meninggal dunia. Hati senang bisa bertemu dengan sahabat lamanya. Begitu juga dengan Aini, merasa senang mendengar Aurel pulang walau dalam keadaan berduka. Pertemuan Aini dan Aurel sangat mengharukan, apalagi mereka bertemu di rumah Aurel, semua orang dalam berduka. Aini sudah menikah dan memiliki anak. Aurel kaget saat Aini memperkenalkan Sandi kepada Aurel, ternyata suami Aini pernah menjalin hubungan dengan Aurel saat sekolah dulu. Aini tidak tahu tentang hubungan mereka.

///

Elmarikaspdgadisdesaasamkumbang

Padang09082020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul unii

10 Aug
Balas

Tks say

10 Aug

Mantap El.....semangat, salam...

11 Aug
Balas

Tks unsay

12 Aug

mantap pentigrafnya bu... simple tapi penuh makna.. saya follow ya bu

09 Aug
Balas

Tks bu sdh mampir, ya bu

09 Aug

Jodoh tiada yg tau dan pertemuan kapan dan dimana juga sdh diatur.. Salam literasi bu

09 Aug
Balas

Iya bu, tks sdh mampir

10 Aug



search

New Post