Elmaryanti Marbun

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Asmara Keseruan  Asa-Masa-Rasa di MAN 1 Tapanuli Tengah
Asmara Part 1 .TH. 2 Gurusiana

Asmara Keseruan Asa-Masa-Rasa di MAN 1 Tapanuli Tengah

Asmara , Part 1 , TM 2 Gurusiana.

Siapa yang tak kenal asmara? Kata indah yang dmiliki semua orang, dirindu semua umur, dipahatkan di hati terdalam setiap insan.

Begitu pula dengan Asmara yang ada di MAN 1 Tapteng ini. Sebuah akronim penuh makna yang dkenalkan oleh seorang gadis. Yap, namanya Asraini Hasugian. Lahir d Bukit Patipangan. Tepatnya 27 Maret 2007.

Gadis kecil yang tlh beranjak dewasa itu terbilang siswa yang tak pernah bisa diam. Perawaknya yang tegap membuatnya selalu sigap.Tak kenal lelah. Selalu bersiap sedia berjuang menggapai asa.

Salah satu perjuangannya itu diwujudkan dengan menjadi seorang Pramuka sejati. Tercatat sebagai anggota di Gudep 05.212. Dengan Ambalan Putri Andam Dewi sebagai pangkalan hatinya.

Kecintaan pada dunia kepanduan ini, telah membawanya sampai ke Kampus 1 Bumi Perkemahan Wiladatika Cibubur - Jakarta Timur.

Keberadaannya d sana jelas untuk mengikuti sebuah kegiatan bergengsi. Yaitu, Perkemahan Bakti Saka Wira Kartika tingkat Nasional. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tgl 26 - 29 Oktober 2023.

Hatinya berbunga-bunga bangga tatkala membaca surat tugas untuknya. Rasa syukur yang tak terhingga ia tumpahkan dengan ungkapan terima kasih. Pertama tentu pada Allah SWT. Kedua, pada orangtua tercinta. Ketiga, pada Kakak Yusri Simanjuntak, S.Pd. Keempat, pada Kakak R. Widodo, Babinsa Koramil 01 Barus, yang sudah memberi kesempatan untuk menggapai asa di Bumper Cibubur

Tak hanya itu. Hatinya pun bergejolak untuk menyusun sebuah program. Beberapa saat kemudian lahirlah Program bernama ASMARA (Asa-Masa-Rasa). Cantik bukan?

Ketiga program itu disampaikannya saat berpamitan pd Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Tapteng, Bpk Julsukri Mangandar Limbong, S.Ag. MM. Silaturahmi tersebut didampingi olh Kepala MAN 1 Tapteng, Ibu Elmaryanti Marbun, S.Ag., M.Hum. dan Kakak Pembinanya.

Dalam kesempatan itu, Bpk Kepala Kantor memberikan apresiasi dan motivasi. Dijelaskannya, bahwa kegiatan kepramukaan dapat melatih dan memperluas wawasan kebangsaan. Tujuannya agar nilai-nilai kebangsaan tidak luntur. Memperkuat nasionalisme, cinta tanah air, dan semangat bela negara. Pramuka harus tetap solid. Pramuka harus menjadi garda terdepan untuk merajut persatuan dan kesatuan.

Alhamdulillah. Wajah Asraini makin berseri. Kekuatan, ketangguhan, dan jiwa patriotisme digenggam erat. Ditanamkan kuat-kuat dalam jiwanya. Bangga sekaligus terharu.

Terima kasih Asmara. Cintaku tumbuh bersama asa.

Terima kasihku berharga bersama masa di madrasah.

Hormatku kian berasa manis di Bumper Cibubur.

Salam Pramuka

Salam Asmara

Salam Literasi

Barus, 29 Oktober 2023

SMILY ( So Much I Love You)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Krereeen

29 Oct
Balas

Di mulai lagi kak....biar bahagia

29 Oct
Balas

Di mulai lagi kak....biar bahagia

29 Oct
Balas

Di mulai lagi kak....biar bahagia

29 Oct
Balas



search

New Post