Elmaryanti Marbun

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Paskibra MAN 1 Tapanuli Tengah Bakti pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda  tahun 2023

Paskibra MAN 1 Tapanuli Tengah Bakti pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023

H,1 TMG

Bertempat di lapangan Merdeka Barus , Petugas Pasukan Bendera ( Paskibra ) MAN 1 Tapanuli Tengah melaksanakan tugas pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2023. Tingkat Kecamatan. ( 28 Oktober 2023) Sebanyak 28 orng bergabung dalam Paskibra ini. Sultanul Axai, Zaenika, .Ibrahim, Azlaini , Saiful , Nafiz , Sapar , Zahra, Fahrial, Al hafiz, Alysa fatihani , Hida, Saiful , Joko, Novril , Miftahudin, Widya, Karim, Nia , Mustika,. Aljuhri , Syahril Widodo Situmeang, Erio putra, Ikhwan simbolon , Rahmat Alfarizi, Ruslan Efendi .Melaksanakan tugas dengan sempurna.

Persiapan untuk bisa tampil pada paskibra kecamatan ini telah dilatih dengan maximal. Dan juga Paskibra ini merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler dari 10 ekstrakurikuler lainnya. Sebagai pelatihnya dan pembimbing kegiatan ini adalah Bapak Dedi Rizky Simanullang ,S.Pd.

Dan Usai upacara ibu camat kecamatan Barus dengan bangga mengucapkan terima kasih kepada Paskibra MAN 1 Tapanuli Tengah..Dan mengharapkan Peringatan ke-95 Hari Sumpah Pemuda (HSP) Tahun 2023 dapat menjadi momentum untuk meningkatkan persatuan para pemuda untuk memajukan Indonesia. Ini sejalan dengan tema HSP ke-95 “Bersatu Memajukan Indonesia. Elmaryanti sebagai kepala MAN 1 Tapanuli Tengah berpesan dengan ikut kegiatan paskibra Insya Allah Karakter Disiplin untuk siswa siswa terpatri di dalam jiwa mereka dan sekaligus semangat juang sumpah pemuda 1928 yang silam.

Barus, 28 Oktober 2023

SMILY ( So Much I Love You )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

29 Oct
Balas

Mantap ulasannya

29 Oct
Balas

Yuk...semangat menulis lagi

29 Oct
Balas



search

New Post