Elva Lidya,S.Pd.,M.M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aksi Bang Asrizal Nur Membacakan Puisiku

Aksi Bang Asrizal Nur Membacakan Puisiku

Tantangan Hari Ke - 234

#TantanganGuruSiana

Aksi Bang Asrizal Nur Membacakan Puisiku

Malam ini merupakan malam yang sangat ditunggu - tunggu, dalam puisi Doa untuk Bangsa, APM 4, edisi Kamis, 29 April 2021 dengan urutan lolos no. 41 s.d 50 sebagai berikut :

Sumatera Selatan = 4 puisi

Jambi = 1 puisi

Bengkulu = 4 puisi

Lampung = 1puisi

Satu malam terkadang bang Asrizal Nur sampai 60 puisi dibacakannya, luar biasa sekali.Bukan APM 4 saja sampai APM 9, jika tidak keliru ya, seluruh Indonesia lho. Sekitar 60 dan 70 judul puisi. Semangatnya patut ditauladani, demi membimbing dan membina serta melatih tuk bikin puisi, cara baca puisi serta cara bikin video puisi. Wow....merupakan wadah yang sangat tepat bagi saya pribadi tuk belajar bikin puisi, karena saya benar - benar buta dalam menulis puisi. Semoga melalui wadah ini setidaknya ada secuil ilmu yang saya dapatkan.

Meledak, menggelegar, menggelora, menggema, dengan fower suara ciri khasnya. Puisiku menjadi benar - benar hidup sesuai dengan judulnya " Menggapai Matahari ". Begitulah aksi bang Asrizal Nur. Terima kasih bang telah membacakan puisiku. Semoga aku memiliki fower dan semangat seperti abang saat membacakan puisiku nanti. Semoga bisa. Mohon doanya!

Prabumulih, 29 April 2021

17 Ramadhan 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aksi bang Asrizal Nur luar biasa banget, bikin puisiku jadi hidup benar - benar bersinar pas banget dengan judul " Menggapai Matahari ". Alhamdulillah

29 Apr
Balas

Selamat n sukses bund...

30 Apr
Balas

Mokasih bu doanya

30 Apr

Wah keren bunda. Bunda APM berapa? Sy ApM 9

30 Apr
Balas

Keren ulasannya. Lebih seru jika ada vidio baca puisinya. Sukses bu Elva. Sehat selalu

30 Apr
Balas

Subhanallah, mantab Bu Elva, ikut bangga. Sukses selalu buat Bu Eva

29 Apr
Balas

Mokasih bu doanya

30 Apr



search

New Post