Elva Lidya,S.Pd.,M.M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagianya Ngumpul Keluarga

Bahagianya Ngumpul Keluarga

Tantangan Hari Ke - 231

#TantanganGuruSiana

Bahagianya Ngumpul Keluarga

Sehubungan Kartiniku sudah membuat jadwal, menginap di pondok kami hanya tiga hari saja, hari ini akan diantarkan ke Kepodang tempat adik kita. Rencananya juga tidak bisa lama, karena dalam catatannya banyak sekali yang akan dijahitnya. Rencana akan bikin sarung bantal kursi, sarung sofa, sarung kasur, masker, bikin baju, dan lainnya.

Itulah kemarin kita ngebolang turut kolar - kilir mencarikan yang akan dibelinya sesuai dengan catatannya. Luar biasanya Kartiniku ya, diusia sudah senja seharusnya berdiam diri saja di rumah, ibadahnya patut diancungi jempol, kreatifnya tak kan bisa disaingi, sosialnya, murah hatinya salut banget, sayangnya kepada siapa pun, kasihnya dengan keluarga luar biasa, buktinya diusia sekarang Kartiniku masih selalu ingat dengan kakaknya K.Usman seorang penulis senior kini berada di kota Jakarta, tuk mencicipi ikan salay ( ikan diasap ), tri, kemplang panggang dan lainnya. Siap dipaketkannya. Wow...Kartiniku hatinya pemurah banget, begitu juga dengan adik - adiknya yang lainnya, tak pernah dilupakannya. Lihatlah nanti saat takbiran tiba sibuk Kartiniku ingin masakannya siap diantar kepada keluarganya.Inilah Kartiniku selagi sehat tetap saja tidak berdiam diri. Kreatifnya semakin menjadi.Semakin tua semakin menyanyangi keluarganya. MasyaAllah.

Malam ini bersyukur kami dapat berkumpul di perum Kepodang Prabumulih, bersama Kartiniku, berbuka puasa bareng. Bahagianya bukan kepalang. Alhamdulillah masih diberikan kesempatan tuk ngumpul keluarga. Keluarga besar H.Basriyanto Abot Barueno ( almrh ) Alfatiha tuk bapak kami dan adik kami Al-Ray Ramos Alkatiry ( almrh ), semoga bapak dan adik kami selalu berbahagia di alamnya, Aamiin.Semoga kami semua masih diberikan kesehatan dan keselamatan dunia akhirat, Aamiin Ya Allah. Masih diberikan waktu tuk berkumpul bersama anak, mantu, cucu, dan cicit. Berharap Kartiniku lebih berbahagia karena masih bisa ngumpul dengan anak, cucu, dan cicit tersayangnya.

Prabumulih, 26 April 2021

14 Ramadhan 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YRA. Bahagianya bisa kumpul dengan kartini.

27 Apr
Balas

Alhamdulillah, mokasih bu

27 Apr

Alhamdulillah di bulan Ramadhan tahun ini kita masih diberikan kesempatan tuk ngumpul keluarga, Aamiin Ya Allah

26 Apr
Balas

Keren ulasannya, sukses selalu Ibu....

26 Apr
Balas

Mokasih doanya pak

27 Apr



search

New Post