Elva Lidya,S.Pd.,M.M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersyukur Selalu Bersyukur

Bersyukur Selalu Bersyukur

Tantangan Hari Ke - 242

#TantanganGuruSiana

Bersyukur Selalu Bersyukur

Setelah menunggu cukup lama, hari ini mendapatkan informasi dari group WA " Bangga Menjadi Guru ", bahwa buku tersebut siap dikirim ke alamat masing- masing. Tepatnya Juli nanti buku ini hampir satu tahun tertunda. InsyaAllah segera terbit. Buku ini merupakan buku perdanaku, tentunya sangat diharapkan, namun karena beberapa kendala akhirnya buku tersebut batal menjadi buku perdanaku. Keburu buku-buku lainnya sudah menyusul.

Namanya perdana pastilah kesannya luar biasa, tetaplah dimataku buku ini istimewa, buku ini bukti fisik aku mulai belajar berani dalam berimajinasi dan berilustrasi. Barulah disusul dengan mengikuti lomba menulis disetiap bulannya, dan mengikuti berbagai kegiatan diGuruSiana.

Sampai detik ini juga sebenarnya belum banyak buku karya sendiri. Keterbatasan seringnya sakit dan buta IT, penyebab sedikit mengerem setiap kegiatan. Tuk mengikuti semangat tentunya bergejolak banget, semua kegiatan kan diikuti, namun apa daya cobaan sakit beruntun terus -terusan hadir. Bersyukur selalu bersyukur, sampai detik ini menulis setiap hari masih bisa diikuti. Barakallah.

Prabumulih, 07 Mei 2021

25 Ramadhan 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses buat ibu buku perdananya

08 May
Balas

Keren banget

20:55
Balas

Mokasih bu

08 May

Bersyukur masih bisa berimajinasi setiap harinya

20:37
Balas

wah keren bunda, semoga sll sehat n sukses snggih

23:55
Balas

Mokasih bu, sukses jg tuk ibu ya

08 May



search

New Post