Elva Lidya,S.Pd.,M.M

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ciri Khas Kota Prabumulih

Ciri Khas Kota Prabumulih

Tantangan Hari Ke - 243

#TantanganGuruSiana

Ciri Khas Kota Prabumulih

Lebaran sebentar lagi, biasa ibu - ibu sibuk bikin kue, siapa yang tidak suka dengan kue nanas, orang bilang kue nastar? Kue nastar itu kue mentega biasa lho namun diberi isi selai nanas.

Ada yang belum tahu dengan bolu lapis nanas? Nah, bolu lapis nanas sama enaknya dengan bolu lapis legit. Tuk wong Palembang khususnya Prabumulih, sudah menjadi tradisi setiap mau lebaran tidak lupa bikin bolu lapis nanas. Bisa juga dibuat bolu gulung nanas.

Nanas Prabumulih beda lho, selain rasanya manis, buahnya juga besar -besar. Itulah ciri khas wong kito, wong Prabumulih. Pernahkah melihat kebun nanas ? Nah....singgahlah ke kota Prabumulih yaaaa. InsyaAllah, sebagai buah tangan nanaslah disiapkan,bagaimana?Ada yang sudah hapal dengan lagunya belum? Yuk.....kita nyanyi bareng!

Prabumulih, 08 Mei 2021

26 Ramadhan 1442 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nanas Prabumulih manis dan besar lho!

08 May
Balas

Wow, kota Prabumulih, kota nanas, terlebih bolu nanas uenak... Keren tulisannya. Salam literasi dari Bali.

09 May
Balas

Mokasih pak, suka dg bolunya jika mau kita kirim lho tuk bpk bgm?

09 May



search

New Post